Daftar IndiHome Di Tangerang Klik banner dibawah ini

Home » » WISATA INDAH RAJA AMPAT

WISATA INDAH RAJA AMPAT


Raja Ampat atau "Empat Raja" adalah nama yang diberikan untuk pulau-pulau ini. Sebuah nama yang berasal dari mitos lokal. Empat pulau utama yang dimaksud itu adalah Waigeo, Salawati, Batanta, dan Misool, yang merupakan penghasil lukisan batu kuno. Pencinta wisata bawah laut dari seluruh dunia berduyun-duyun datang ke sini untuk menikmati pemandangan bawah laut terbaik di dunia yang mengagumkan.



Raja ampat yang terkenal didunia karena taman bawah laut yang indah menawarkan berbagai macam keindahan surga dunia bagi para wisatawan baik lokal maupun manca negara. daerah ini terdiri dari berbagai ukuran pulau pulau kecil yang berada disekitarnya. di padukan dengan laut yang biru dan pasir pantai yang putih. tidak kalah saing dengan pantai kuta dan pantai sanur yang ada di bali.

memiliki tebing-tebing yang cukup tinggi menambah keindahan dan dapat dijadikan sebagai fasilitas panjat tebing bagi anda yang hobi panjat tebing.



menawarkan berbagai macam fasilitas untuk para wisatawan dari surfing hingga penginapan membuat pergerakan ekonomi daerah itu berkembang pesat. masyarakat yang ramah dan sangat bersahabat menembah keindahan dari taman wisata tersebut.
bagi anda para backpacker amatir maupun profesional yang ingin mencari suasana tenang yang indah didaerah asli indonesia itu, ada beberapa tips agar anda tidak perlu merogoh kocek tterlalu dalam. klikk dibawah iniiiiiiiiii

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : kampungbritania.16mb.com | ubersocial for access | jasa twitter client | dijual murah | jasa animasi flash |
Copyright © 2012. BLOG @OfficialSGD - semua tentang indonesia
contact us @ Inspired Indonesian blogger
Proudly powered by Blogger